Home » , , , , » KEMENAKERTRANS LUNCURKAN BANTUAN PERALATAN PELATIHAN UNTUK LEMBAGA PELATIHAN KERJA SWASTA TAHUN 2013

KEMENAKERTRANS LUNCURKAN BANTUAN PERALATAN PELATIHAN UNTUK LEMBAGA PELATIHAN KERJA SWASTA TAHUN 2013

Written By infoaja on 6.06.2013 | 18.50

Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi mengalokasikan anggaran kegiatan Pemberian Bantuan Peralatan Pelatihan Tahun Anggaran 2013. Sasaran kegiatan ini adalah untuk peningkatan peran dan penguatan kelembagaan bagi Lembaga Pelatihan Kerja Swasta, Yayasan, Koperasi dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang bergerak di bidang pengembangan Sumber Daya Manusia dalam menyiapkan calon tenaga kerja yang kompeten sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

Panduan pengajuan tersebut mengacu kepada Keputusan Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Nomor: KEP.38/LATTAS/III/2013 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pemberian Bantuan Peralatan Pelatihan. Info detail tentang Panduan ini bisa Anda tanyakan kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten/Kota setempat bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Secara Graris Besar, Bentuk Proposal yang akan diajukan oleh Lembaga Pelatihan Kerja Swasta yang ingin mengajukan proposal mengacu kepada Sistematika Penulisan Proposal Bantuan Peralatan Pelatihan yang ada dalam keputusan tersebut
Bagi Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS) yang berada di Kota Sabang, yang ingin mengajukan proposal untuk mendapatkan bantuan Peralatan Pelatihan kepada Direktorat Jendral Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI dan membutuhkan panduan yang lebih rinci dapat memintakan info ke Kantor Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Kota Sabang pada saat jam kerja.
Semoga informasi singkat ini membantu kita dalam mendukung upaya pengembangan sumber daya manusia di Kota Sabang agar SDM kita mampu bersaing dan bersinergi dengan SDM luar.
Share this article :
 
Support : Tips Terbaru | Berita Sabang
Copyright © 2012-2014. BLKM KOTA SABANG - All Rights Reserved
Template Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger