Profil BLK Maritim Sabang

Written By Mr. Benu on 7.28.2008 | 05.45


Berbicara profil BLK Maritim Sabang belum banyak yang bisa diceritakan disini maklum masih dalam taraf belajar Ngeblog's. Sebagai salah satu tujuan pembuatan blog ini adalah memperkenalkan BLK Maritim Sabang ke khalayak ramai terutama komunitas pengemar dunia maya yang kian banyak di Indonesia.

ini uraian singkat tentang BLK Maritim Sabang

BLK Maritim Sabang adalah UPTD Balai Latihan Kerja yang berada dibawah naungan Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Kota Sabang. Saat ini lokasi untuk BLK Maritim Sabang dan sarana dan prasarana pendukungnya sedang dipersiapkan dan beberapa workshop sedang dalam proses pembangunan.
BLK Maritim Sabang berdiri diatas tanah seluas 7 hektar yang berada di Bango Kelurahan Paya Kecamatan Sukajaya Sabang. Diatas lokasi seluas ini akan dan telah dibangun beberapa fasilitas seperti workshop, ruang teori, asrama, mushalla, ruang makan, ruang genset dan gudang, dan tahun ini sedang dikerjakan bangunan tambahan lainnnya.

Adapun kejuruan yang dibuka adalah :
  1. Konstruksi Kapal
  2. Teknologi Mekanik
  3. Otomotif
  4. Aneka Kejuruan
  5. Listrik dan Elektronika
  6. PHP
  7. Teknologi Informatika
Dengan sumber daya (SDM) instruktur yang telah cukup banyak (lulusan diklat dasar Depnakertrans RI) maka kedepan peluang perkembangan BLK Maritim Sabang diharapkan mampu bersaing dengan BLK yang telah lama ada.

Share this article :
 
Support : Tips Terbaru | Berita Sabang
Copyright © 2012-2014. BLKM KOTA SABANG - All Rights Reserved
Template Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger